Hasil Rekapitulasi Survei


Survei Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat

Baik

Unsur Penilaian

9

Responden

Nilai IKM

IKM Terkonversi

Unsur Penilaian

No Nama Unsur Jumlah Nilai Jumlah Responden Nilai Rata-Rata (NRR) NRR Tertimbang NRR Tertimbang Dikonversi Mutu Kinerja
1 Persyaratan 104 32 3.25 0.36 9 B Baik
2 Sistem, Mekanisme, dan Prosedur 109 32 3.41 0.37 9.25 B Baik
3 Waktu Penyelesaian 107 32 3.34 0.37 9.25 B Baik
4 Biaya/Tarif 113 32 3.53 0.39 9.75 B Baik
5 Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan 115 32 3.59 0.4 10 A Sangat Baik
6 Kompetensi Pelaksana 112 32 3.5 0.39 9.75 B Baik
7 Perilaku Pelaksana 117 32 3.66 0.4 10 A Sangat Baik
8 Sarana dan prasarana 109 32 3.41 0.37 9.25 B Baik
9 Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan 58 15 3.87 0.43 10.75 A Sangat Baik
Total 944 271 31.56 3.48 87 B Baik
Indeks Persepsi Anti Korupsi

Indeks Persepsi Anti Korupsi

Bersih dari korupsi

Unsur Penilaian

10

Responden

Nilai IPAK

IPAK Terkonversi

Unsur Penilaian

No Nama Unsur Jumlah Nilai Jumlah Responden Nilai Rata-Rata (NRR) NRR Tertimbang NRR Tertimbang Dikonversi Mutu Kinerja
1 Manipulasi Peraturan 119 31 3.84 0.38 9.5 A Bersih dari korupsi
2 Penyalahgunaan Jabatan 125 32 3.91 0.39 9.75 A Bersih dari korupsi
3 Menjual Pengaruh 127 32 3.97 0.4 10 A Bersih dari korupsi
4 Transaksi Biaya 122 32 3.81 0.38 9.5 A Bersih dari korupsi
5 Biaya Tambahan 126 32 3.94 0.39 9.75 A Bersih dari korupsi
6 Hadiah 116 32 3.63 0.36 9 A Bersih dari korupsi
7 Transparansi Pembayaran 121 32 3.78 0.38 9.5 A Bersih dari korupsi
8 Percaloan 123 31 3.97 0.4 10 A Bersih dari korupsi
9 Perbuatan Curang 118 30 3.93 0.39 9.75 A Bersih dari korupsi
10 Transaksi Rahasia 125 32 3.91 0.39 9.75 A Bersih dari korupsi
Total 1222 316 38.69 3.86 96.5 A Bersih dari korupsi
img wa