Survei Kepuasan Masyarakat

Input Survei

Mohon kesediaan Anda untuk memberikan penilaian dan masukan, dimana hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan kami.

Silahkan diisi dengan mengklik option radio serta keterangan sesuai dengan penilaian Anda pada kolom yang telah disediakan

Survei Kepuasan Masyarakat

1 Apakah anda memahami persyaratan untuk mendapatkan layanan BQMI?
2 Apakah sistem, mekanisme, prosedur pelayanan yang tersedia mudah dipahami?
3 Apakah waktu pelayanan sesuai dengan janji layanan?
4 Bagaimana kejelasan informasi tentang biaya/tarif jasa layanan?
5 Apakah pelayanan yang diberikan dan diterima telah sesuai dengan ketentuan?
6 Bagaimana kompetensi petugas dalam memberikan pelayanan?
7 Bagaimana sikap petugas dalam memberikan pelayanan?
8 Bagaimana fasilitas pelayanan yang tersedia?
9 (Pertanyaan hanya diisi oleh pengguna layananan yang pernah melakukan pengaduan) Apakah penanganan pengaduan dan tindak lanjut pengaduan atau keluhan pelanggan telah dilaksanakan dengan baik?

Survei Persepsi Anti Korupsi

1 Apakah pelayanan oleh petugas sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku?
2 Apakah dalam memberikan layanan, petugas meminta imbalan tertentu?
3 Pernahkah dihubungi oleh seseorang (petugas/karyawan) yang akan membantu dengan meminta imbalan?
4 Apakah Anda selalu mudah dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya baik melalui website ataupun petugas layanan?
5 Apakah Anda pernah dipungut biaya tambahan untuk mendapatkan layanan?
6 Apakah Anda memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima (meskipun tidak diminta)?
7 Apakah petugas menginformasikan tentang biaya layanan dengan jelas?
8 Apakah Anda pernah mengetahui ada praktek percaloan untuk memperoleh layanan di unit ini?
9 Apakah Anda pernah melihat dan/atau mendengar terjadi praktek KKN di unit ini?
10 Apakah Anda pernah melakukan pertemuan/koordinasi dengan petugas di luar kantor/tempat layanan BQMI untuk membahas layanan yang sedang ditangani?
img wa